Selasa, 26 November 2013

kisah hantu terseram di dunia

he Exorcist
gambar 7a6a3 the exorcist1 5 Film Hantu Terseram yang di Ambil dari Kisah Nyatal
Mengambil lokais syuting di Washington DC, storyline dibuat cukup sederhana. Menceritakan tentang gadis muda yang kerasukan, dan keluarga si gadis dibantu dua orang pastur melakukan ritual eksorsisme atau pengusiran setan. Mereka berusaha membebaskan gadis tersebut dari roh-roh jahat yang bersemayam di tubuh si gadis.
Cerita dibuat saat sang penulis teringat artikel yang Ia baca ketika di bangku kuliah. Tentang ritual pengusiran setan pada anak berumur 13 tahun di Maryland, 1949.
Namun di film ini, cerita berjalan lebih seram dan menakutkan daripada kisah sebenarnya. Karena itulah hingga saat ini The Exorcist menjadi fil horor paling legendaris.

The Shining
gambar 76e22 the shining1 5 Film Hantu Terseram yang di Ambil dari Kisah Nyata
Inilah film horor klasik yang sukses membuat banyak orang bukan hanya ketakutan, namun hingga bermimpi buruk setelah menontonnya.
Berlatar Colorado tahun 1980, the Shining bercerita tentang seorang penulis novel, Jack Torrance yang harus menjaga hotel terpencil sendirian.
Baru sebulan menjaga hotel, anak Jack mengidap indigo. Lalu kejadian yang pernah menimpa hotel itu 5 tahun lalupun, terulang kembali.
Film yang di sutradari oleh kolaborasi apik Stanley Kubrick, dan naskahnya di tulis oleh stephen King ini, di tulis ketika King bersama istrinya, Tabitha menginap di hotel Stanley. Dari pengalaman pribadinya lah Stephen mampu menuliskan kisah horor psikologis klasik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar